img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Kandasnya hubungan asmara Roestiandi Tsamanov dengan artis cantik Naysila Mirdad, membuat publik terkejut. Pasalnya, hubungan keduanya dikabarkan akan melangkah ke jenjang pernikahan pada tahun 2021 lalu.

Tak heran, jika adik dari Nana Mirdad tersebut kini mulai go public soal hubungannya dengan pengusaha sukses. Lantas siapa sosok kekasih baru dari Nayslila Mirdad? Simak artikel berikut ini.

Naysila Mirdad Pamer Pacar Baru, Netter: Didoakan Berjodoh 

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad
 

Pemilik nama lengkap Naysila Nafulany Mirdad kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya artis cantik berusia 33 tahun tersebut, dikabarkan putus dengan kekasihnya sama Roestandi Tsamanov. Sempat merencanakan soal pernikahan, Naysilla Mirdad kini tak lagi berhubungan dengan Tsamanov.

Isu soal Naysila Mirdad pindah agama, seolah mempertegas kabar pernikahan yang akan dilangsungkan pada akhir tahun 2021 lalu. Namun sayangnya, rencana pernikahan tersebut tampaknya telah menjadi angan-angan semata. Hubungan Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov kandas. Diketahui, Roestiandi Tsamanov beragama Islam.

Tak berselang lama, putri aktris senior Lydia Kandou tersebut tampak memamerkan sosok kekasih barunya nya dalam sebuah postingan Instagram dengan caption yang romantis. Sosok kekasih baru dari Naysila Mirdad tersebut yaitu Arfito Hutagalung

Topik Terkait