X

IntipSeleb – Pengacara kondang Farhat Abbas kembali membuat kontroversi. Ia kembali menyentil keluarga Haji Faisal pada Instagram Story di akun miliknya @FarhatAbbas.

Dalam Instagram Story yang ia posting pada Selasa 10 Mei 2022, ia terlihat seperti menyindir keluarga Haji Faisal termasuk diantaranya istri Haji Faisal, Fuji Utami Putri, bahkan kekasih Fuji An yakni Thariq Halilintar turut ikut terseret. Apa yang dikatakan Farhat Abbas? Mari kita simak pada artikel berikut ini.

Sindir “Tante Konten Bucin”

img_title
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

Seolah menyindir Fuji yang menjalin asmara dengan Thariq Halilintar, pada instagram story yang diunggah olehnya, Farhat Abbas menulis “Tante Konten” yang bucin.

”Tante konten udah bucin, setelah berhasil menggalang dana dan ahli wali, percampuran Heboh antar gen membuat hubungan dewasa pengasuh balita dengan konten-konten lainnya. Menjadikan tabu jadi tebu manis. Oh sungguh malang nasibmu nak Galang, tante dan kakek yang baik terjauhkan. Tante terdeketa pemelukmu kini meluk Te Tarik mang.” tulis Farhat pada Instagram Storynya.

Pada postingan Instagram Story yang sama, Farhat juga seperti membandingkan Mayang dan Fuji, ia seolah mengisyaratkan seandainya Mayang yang jatuh ke pelukan lelaki pasti akan terkena bullyan.

”Coba anak Dodol yg bucin ke pelukan lelaki? Habis sejuta orang membully sambil bilang tante jahat,, kalo tante yg dapat mobil sumbangan yg bucin? Pacaran naik ambulance pun gak ada yg nangkap.” lanjutnya.

Beri Peringatan Untuk “Pacar Tantenya Galang”

img_title
Foto : Berbagai sumber

Farhat Abbas juga seolah menyentil Thoriq Halilintar. Ia memperingatkan untuk jangan peluk-pelukan dengan wanita yang tengah mengasuh ponakannya.

”Peringatan buat pacar tante nya galang, jgn peluk2an atau tarik2an wanita yang lagi mengasuh ponakannya yg dijauhkan dari kakek dodol, karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhannya, kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura.” tegasnya.

Peringatkan “Pak Wali Konten” untuk Suruh “Anak Konten” Taubat

img_title
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

Farhat Abbas juga seolah menyuruh Haji Faisal untuk memperingatkan Fuji yang tengah menyusul Thariq ke Luar Negeri untuk Taubat dan fokus mengurus cucunya yaitu Gala.

”Somasi buat pak wali konten, kamu kan getol perjuangkan Hak monopoli ngurus cucu, gak mau lagi silaturahmi sama besan, banyak omong media dll, suruh anak kontenmu yang asyik ngejar laki jadi bucin sampai ke negeri seberang tobat dan ngasuh cucu aja, orang kan anggap si cucu gak bisa lepas dari tante bucin dalam alasan perwalian, ternyata? Jadi wali cinta.”

Dalam tulisannya di Instagram Story nya itu, Farhat juga menyarankan seharusnya “Galang kasih ke Dodol Aja.” Begini katanya.

”Kalo tante lagi bucin, mertua konten jadi youtuber, ya sudah biar Galang kasih ke dodol aja, biar gak mengganggu pendapatan konten kalian.”

Sindir “Mama Konten jadi YouTuber.”

img_title
Foto : Instagram/@dewizuhriati

Farhat Abbas turut menuliskan perihal mama konten yang jadi youtuber. Seolah menyindir nenek Gala Sky Ardiansyah, ia menyebut padahal dulu tidak mau diwawancarai, namun sekarang wawancara pakai bayar.

“Sekedar mengingatkan wartawan infotaimen, ingat gak dulu waktu awal2 papa mama galang kawin, saat kalian wwcr mama konten yg belum jadi youtuber? Berjam2 nunduk2 mulu, gak mau ngomong, wartawan didiamin, malu punya anak mantu seperti mama galang, kini anak mantunya dijauhkan dari kakek aslinya, sekarang kalian mau wawancara pakai bayar.” ujar Fathat Abbas. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga