X

IntipSeleb – Sinteron keren terbaru dari ANTV berjudul Kekasih Halal mulai memasuki episode ke-3. Dibintangi oleh Adinda Thomas yang berperan sebagai Rayya, dan Wafda Saifan Lubis berperan sebagai Nabil, semakin menyuguhkan cerita yang seru dan menarik.

Kali ini, Rayya dipertemukan oleh babe Mansur dengan pria pilihannya bernama Rafi. Seperti apa ya kisah Nabil dan Rayya di episode kali ini? Simak lewat sinopsis berikut ini.

Rayya Dijodohkan Dengan Rafi

img_title
Foto : Instagram/veronapictures

Rayya berada di kampus bersama Alisa dan Fanny, masih shock dan kecewa karena gagal mengikuti sidang skripsi. Alisa mengusulkan agar Rayya meminta pihak kampus memberikan semacam dispensasi, dan Rayya diperbolehkan mengikuti sidang susulan dengan syarat mendapat persetujuan dari tiga dosen pembimbing.

Sementara itu Babe Mansur dan Raffi yang sedang mengobrol didatangi dua lelaki Pengedar Narkoba. Dua lelaki kekar itu mencari Nabil, menanyakan keberadaanya. Babe Mansur di sini jadi tahu kalau Nabil bukan lelaki baik-baik.

Rafi pun mengetahui hal ini, sehingga dia menaruh curiga dengan lelaki bernama Nabil. Siang itu Nabil kembali bekerja mengantarkan paket.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga