img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Mantan aspri dari Hotman Paris, Iqlima Kim menceritakan kejadian aneh yang dialaminya baru-baru ini. Ia secara tiba-tiba mengalami sakit pada bagian pinggang beberapa hari belakangan. 

Kejadian itu disebut oleh Iqlima Kim bahkan sebagai penyakit non medis. Bahkan ia menyebut badannya sangat dingin seperti mayat. Seperti apa kejadian yang dialami Iqlima Kim? Berikut artikelnya. 

Dingin Seperti Mayat

Instagram/ @iqlimakim_
Foto : Instagram/ @iqlimakim_

Iqlima Kim menyampaikan jika beberapa hari belakangan ini ia mengalami kejadian aneh yang berhubungan dengan penyakit non medis. Ia bahkan merasa tubuhnya dingin ketika penyakit itu menyerang. 

"Seminggu belakangan ini aku sakit pinggang, aku pikir sakit pinggang yang aku rasain ini sakit pinggang biasa, ternyata bukan.... Bisa di bilang ini sakit non medis... Kalo udah dateng tuu serangan (Macam di tiup angin)," tulis Iqlima Kim pada postingan Instagramnya. 

"Badan kU tiba tiba menggigil parah Nyeri di pinggang belakang Tulang2 belakang nyeri Seluruh badan Dingin seperti mayat (Terutama bagian kaki)," sambungnya. 

Topik Terkait