img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Naomi Zaskia artis kelahiran asal Jerman ini sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan komedian Sule lantaran pernah menjalin hubungan asmara. Tapi, setelah tidak bersama Sule, nama Naomi sudah jarang disorot lagi.

Namun baru-baru ini, nama Naomi kembali menjadi perbincangan publik terkait hubungannya dengan Dylan Carr. Mau tahu kelanjutan hubungan asmara cinta Naomi dan Dylan Carr? yuk simak artikel dibawah ini!

Unggahan Postingan Potret Dylan Carr Bersama Naomi Zaskia

Instagram/dylancarr8
Foto : Instagram/dylancarr8

Zaskia diketahui sedang menjalin kedekatan dengan aktor Dylan Carr. Hal itu tampak pada unggahan Dylan Carr yang membagikan momen potret bersama Naomi Zaskia.

Tak heran, jika postingan Dylan Carr menjadi sorotan warganet. Dalam potret tersebut sosok Dylan dan Naomi terlihat mesra saat berada di tepi pantai dengan latar belakang pemandangan senja pada Selasa, 3 Mei 2022.

Tak hanya itu, Dylan menandai akun Instagram Naomi Zaskia. Dalam foto tersebut Dylan tak memberi caption lebih jelas mengenai postingan bersama Naomi Zaskia hanya saja menyisipkan emoji hati warna merah dan emoji pantai.

Topik Terkait