img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysilla Mirdad baru-baru ini menuai perhatian publik karena baru saja go public dengan pacar barunya. Setelah putus dari Roestiandi Tsamanov, Naysila Mirdad mengumumkan pacarnya kini Adalah Arifro Hutagalung yang merupakan seorang pengusaha sukses.

Kali ini, Naysilla Mirdad kembali membagikan potret dari keluarganya yang Muslim. Seperti apa potretnya? Yuk simak artikelnya selengkapnya!

Naysilla Mirdad Bagikan Potret Makam Muslim

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Naysilla Mirdad merupakan anak dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Diketahui, Jamal dan Lydia menikah beda agama. Keduanya juga tidak secara gamblang membeberkan agama yang dianut anak-anaknya karena perbedaan keyakinan tersebut.

Saudara-saudara Naysilla Mirdad telah memilih agama yang dianutnya. Misalnya saja Nana Mirdad yang beragama Kristen, mengikuti sang ibunda. Lalu, Kenang Mirdad dan Nathana Ghaza yang memilih sebagai Muslim, seperti Jamal Mirdad.

Namun, Naysilla Mirdad belum secara gamblang menyatakan agama yang dianutnya. Ia cenderung tertutup dan selalu hanya meminta doa. Perempuan yang akrab disapa Nay itu juga selalu merayakan hari besar agama Islam dan Kristen secara bergantian.

Topik Terkait