img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Kekasih Halal kini memasuki episode ke-4. Episode terbarunya kali ini akan menceritakan tentang Babe Mansur (Johan Jehan) yang mendatangi rumah Raffi (Guntur Nugraha). 

Di sisi lain, Nabil (Wafda Lubis) kedapatan mengunjungi rumah Rayya (Adinda Thomas). Lantas, apa saja yang akan terjadi di sinetron Kekasih Halal episode 4? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Babe Datangi Rumah Raffi

instagram/veronapictures
Foto : instagram/veronapictures

Usai dijodohkan dengan Raffi, Babe Mansur mendatangi rumah Raffi. Sesampainya di sana, Babe Mansur disambut hangat oleh keluarga Raffi. Babe pun kemudian menginterogasi Raffi atas perasaannya terhadap Rayya. 

Tanpa disangka, Raffi menjawab dengan setulus hatinya bahwa ia mencintai Rayya. Babe pun kemudian pulang ke rumahnya. Berpindah ke adegan lain, Babe tampak memberitahu Nabil yang sebelumnya juga melamar  Rayya.

Sayangnya, Babe tak menerima lamaran Nabil. Ia pun menjelaskan kepada Nabil mengapa dia tidak mau menerima lamaran Nabil, karena saat Rasulullah melamar Siti Khadijah, maharnya 20 ekor unta. Hal ini setara dengan uang 1 Milyar. Nabil menyanggupi akan melamar Rayya dengan mahar segitu.

Topik Terkait