img_title
Foto : Instagram/queen_saritaabdulmukti @harisfaisal_11

IntipSeleb – Beredar kabar rujuk antara mantan pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris yang santer diperbincangkan publik. Pasalnya, Sarita dan Haris terlihat kompak saat merayakan lebaran bersama keempat putri tercinta mereka. 

Diketahui Faisal Haris masih resmi menjadi suami dari Jennifer Dunn. Lantas benarkah Sarita dan Faisal Harris kembali rujuk? Simak artikel berikut ini.

Rumor Sarita Abdul Mukti & Faisal Harris Rujuk 

Instagram/queen_saritaabdulmukti
Foto : Instagram/queen_saritaabdulmukti
 

Beredar rumor rujuk antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, yang sebenarnya masih berstatus suami dari artis cantik Jennifer Dunn. Isu itu mulai mencuat sejak keduanya tampil romantis pada saat momen hari raya Lebaran kemarin.

Saat perayaan lebaran keluarga, dalam unggahan Shafa Harris terlihat Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti kompak melakukan sungkeman kepada 4 putrinya dan berfoto bersama layaknya keluarga utuh. Momen foto bersama tersebut dipamerkan juga oleh Sarita lewat postingan Instagram pribadinya @queen_saritaabdulmukti.

Faisal Haris yang terlihat memakai baju putih dan Sarita memakai gamis serba hitam, saling melemparkan senyuman satu sama lain saat menerima proses sungkeman terhadap keempat putrinya itu. Melihat keromantisan tersebut salah satu sahabat Faisal, Forda turut berkomentar dan memberikan tanggapan terkait rumor rujuk antara Sarita dan Faisal Harris.

Topik Terkait