img_title
Foto : Instagram/@daraarafah

IntipSeleb – Selebgram Dara Arafah, kini sedang menuai sorotan publik. Biasa tampil modis dengan menampilkan rambut cantiknya, kini penampilan terbaru Dara mampu menarik perhatian publik.

Pasalnya, kini Dara Arafah memutuskan untuk menutupi rambutnya dengan menggunakan hijab. Ia pun membeberkan sedikit alasannya yang kini memakai hijab. Penasaran dengan alasan Dara Arafah? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Alasan pakai hijab

Instagram/@daraarafah
Foto : Instagram/@daraarafah

Belum lama ini, penampilan terbaru Dara Arafah mampu menarik perhatian publik. Terpantau sejak awal puasa bulan Ramadhan 2022, Dara mulai mengunggah foto-foto dirinya yang tampil cantik dengan menggunakan hijab.

Ternyata penampilan Dara yang mengenakan hijab itu tak hanya berlangsung selama bulan Ramadhan saja, akan tetapi kini, Dara menunjukan bahwa dirinya konsisten menggunakan hijab.

Baru-baru ini, Dara Arafah mengadakan sesi tanya jawab di Instagram Story-nya. Ada seorang netizen yang memberikan pertanyaan terkait alasan Dara yang kini memutuskan memakai hijab. Dara pun menjawab bahwa sebenarnya ia masih takut untuk menjawab pertanyaan seperti itu.

Topik Terkait