img_title
Foto : Sumber: Instagram/@w_hadinata

IntipSeleb – Siwi Sidi dituding sebagai wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia. Hal ini dituliskan oleh akun viral @digeeembok beberapa waktu lalu. Semua bermula sejak kasus Ari Askhara, Dirut Garuda dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. Hal ini akibat dirinya membawa Harley Davidson selundupan dan sepeda brompton di pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019. 

Akun anonim itu membahas semua pemberitaan soal perusahaan Garuda. Termasuk para pramugari yang diduga sebagai selir pejabat perusahaan tersebut. Hingga muncul nama Siwi Sidi yang kini menjadi perbincangan publik. Tidak terima nama baiknya dicemarkan, Siwi telah melaporkan akun tersebut sejak 28 Desember 2019 lalu dengan nomor polisi LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Akibat hal ini, beberapa pihak disekitarnya merasa dirugikan. Bahkan, sang ibu sempat jatuh sakit.

Baca Juga: 7 Pramugari Garuda Cantik Curi Perhatian, Siwi Widi Bikin Meleleh

Kondisi ibunda Siwi Sidi

Siwi Widi

Wanita bernama lengkap Siwi Widi Purwanti bersama pengacaranya Elza Syarif melakukan konferensi pers pada Jumat, 10 Januari 2020. Dalam kesempatan ini, Siwi mengaku harga dirinya dicoreng. Sebagai pramugari, Siwi merasa tidak nyaman. Ia juga menceritakan bahwa pemberitaan miring ini merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungannya. Bersyukur, meski sang ibu sempat dirawat di rumah sakit, kini kondisinya sudah membaik.

“Dengan adanya pemberitaan itu pastinya sangat merugikan diri saya, keluarga saya, lingkungan saya. Sejauh ini ibu saya sekarang sudah mulai sembuh, sudah mulai baik,” ujar Siwi Widi saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Januari 2020.

Topik Terkait