img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kalina Oktarani melakukan ziarah kubur ke makan almarhumah ibundanya pada Jum'at, 13 Mei 2022, siang. Kuburan almarhumah ibundanya tersebut terletak di TPU Ciputat, Tangerang Selatan.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, mantan istri Deddy Corbuzier ini menggandeng pacar barunya ketika berziarah ke makam almarhumah ibundanya. Apakah ingin minta restu ke almarhumah ibunda? Simak faktanya di bawah ini.

Ziarah Dalam Rangka 40 Hari Kepergian Ibunda

Instagram/kalinaocktaranny
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

Kalina Oktarani pada hari Jum'at, 13 Mei 2022 mengunjungi pemakaman almarhumah ibundanya. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, ia tiba di lokasi sekitar pukul 13.40 WIB. 

Kalina Oktarani mengatakan bahwa ziarah kubur ini dalam rangka memperingati 40 hari kepergian almarhumah ibundanya tersebut. Namun, ternyata momentum tersebut sudah lewat beberapa hari. Hal ini karena banyak anggota keluarga yang pergi keluar kota untuk keperluannya masing-masing.

"Seharusnya 40 harian. Tapi karena udah lebih jadi kurang lebih 50 harian. Karena tadi seperti yang dibilang, karena banyak yg ke keluar kota," ungkap Kalina Oktarani di TPU Ciputat pada Jum'at, 13 Mei 2022.

Topik Terkait