img_title
Foto : Instagram/ @filmsrimulat

IntipSeleb – Erick Estrada memerankan tokoh Tessy dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal. Saat bertemu dengan Kabul Basuki yang merupakan sosok asli dari Tessy. Erick tak kuat menahan tangis. 

Erick menyampaikan jika ia sangat berterima kasih karena bisa diberikan kesempatan untuk memerankan tokoh Tessy. Seperti apa perasaan Erick Estrada saat berperan sebagai Tessy? Berikut artikelnya. 

Banyak yang Diperjuangkan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Erick Estrada menyampaikan saat dirinya berperan sebagai Tessy dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal dirinya mengorbankan banyak hal. Bahkan, ia sampai menangis di depan Kabul Basuki saat mengungkapkan hal itu. 

"Pertama yang saya ucapkan terima kasih pakde Kabul Basuki sudah meridhoi merestui saya memerankan Tessy di film Srimulat ini. Banyak hal yang saya korbankan, banyak yang saya perjuangkan demi film ini (nangis)," ucap Erick Estrada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

"Terus terang saya dari kecil dibikin ketawa sama seorang tessy sampe saya dibikin nangis karena hilangnya karakter tessy di industri. Saya terus terang waktu itu SMP nangis karena ya udah gak bisa melihat Tessy tapi saya gak tahu ternyata gak ada bercita-cita menjadi aktor dan mendapatkan film yang luar biasa memerankan seorang legend dan beliau masih hidup," sambungnya. 

Topik Terkait