img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, mertua dari Boy Hamzah meninggal dunia. Kabar ini disampaikan langsung oleh Boy Hamzah melalui postingan Instagram pribadinya, @boyhamzah.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun...Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wa'fu'anhu...Sesungguhnya setiap yang bernyawa itu akan mati dan kembali kepada-Nya.Orang yang mati Syahid itu hidup di sisi Allah.Telah tutup usia 70Th.Abah kita H.M.Taufik Mukri," tulis Boy Hamzah pada Instagram pribadinya, Minggu, 15 Mei 2022.

Boy Hamzah menyampaikan jika ayah mertuanya itu merupakan sosok yang sangat baik. Muhammad Taufiq Mukri yang merupakan mantan Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang sangat merakyat. 

"Beliau adalah abah yang baik, pejabat yang baik, yang senang guyon, sangat penyabar, ahli hikmat(melayani), pintu rumah jabatan dan rumah selalu terbuka untuk siapa yg butuh saja hampir 24 jam , tanpa protokoler satpol PP dan ajudan," tulisnya. 

"Ga ada pejabat sebaik beliau, tidak ada mertua sebaik beliau. Bupati yang sesungguhnya mengayomi, melayani dan selalu sedia hadir untuk siapa saja, lintas suku dan agama.Telah tutup usia dengan senyuman bahkan puasa 30hari full sampai mau tetap puasa sunnah juga.Insya'Allah Jannah, dan mohon dimaafkan sekiranya ada khilaf dan salah," sambungnya. 

Kabarnya, jenazah Muhammad Taufiq Mukri mertua dari Boy Hamzah dikabarkan dimakamkan di Kalimantan Timur. 

Topik Terkait