img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –  Beberpa bulan terakhir ini, kabar Tukul Arwana mengejutkan publik. Pasalnya, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit secara tiba-tiba.

Sempat tidak bisa bergerak dan hanya terbaring di atas ranjang, begini kabar terbaru Tukul Arwana. Yuk, langsung cek informasinya melalui ulasan berikut ini!

Vega Darwanti ungkap kabar terbaru dari Tukul Arwana

Instagram/vegadarwanti123
Foto : Instagram/vegadarwanti123

Vega Darwanti adalah sahabat dekat dari Tukul Arwana. Sejak Tukul Arwana dirawat di rumah sakit, Vega Darwanti menjadi salah satu selebriti yang sering memberikan kabar terbaru Tukul Arwana. Kali ini, Vega Darwanti mengaku bahwa Tukul Arwana sudah membaik. Bahkan, Vega Darwanti baru-baru ini menjenguk Tukul Arwana. 

"Jauh lebih baik, lebih segar" ungkap Vega Darwanti dalam acara televisi. 
"Tapi mas Tukul mesti harus difisiotrapi dan terus melakukan perawatan intens" lanjutnya. 

Ternyata, di saat lebaran pun Vega Darwanti dan keluarga menjengung Tukul Arwana untuk mengetahui secara langsung kondisi Tukul Arwana

"Kemarin, selama bulan ramadan ke sana ya bareng anak-anak dan suami. Iya sebelum lebaran ke sana (ke rumah Tukul)" tambahnya.

Vega Darwanti sebut Tukul Arwana sering nonton acara televisi

Acara TV
Foto : Acara TV
 

Di kesempatan lainnya, Vega Darwanti juga mengungkapkan bahwa kondisi Tukul Arwana saat ini tidak separah berita-berita sebelumnya. Saat ini, Tukul Arwana masih mampu mengenali orang-orang dan sering tertawa.

"Ketawa mulu" bebernya.
"Kalau komunikasi belum, ya paling responsnya yaitu. Terus mas Tukul tuh paling senang megang handphone. Jadi pas ngejuk dan terus minta foto tuh yang megang handphone-nya mas Tukul" imbuhnya. 

Vega Darwanti juga mengungkapkan alasan keluarga menghindari banyak tamu dan media untuk berkunjung ke rumah Tukul Arwana. Menurut pengakuan Vega Darwanti, hal itu dilakukan untuk kesahatan Tukul Arwana tetap terjaga. Bersyukurnya berkat terjaganya kesehatan dan pengobatan lancar, saat ini Tukul Arwana sudah bisa duduk sebebas-bebasnya dan tak terbaring lagi di atas ranjang.

"Sudah bisa duduk. Mas Tukul tuh bahkan sering nonton komedi, nonton tv" kata Vega Darwanti.

Sementara itu, Vega Darwanti mengetahui Tukul Arwana sakit dari suaminya. Saat mengetahui hal tersebut, Vega Darwanti langsung berkunjung ke rumah sakit. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait