img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

IntipSeleb – Agnez Mo kembali masuk dalam daftar nominasi iHeartRadio Music Awards 2020. Penyanyi kebanggaan Tanah Air ini semakin mengukuhkan posisinya di industri musik Internasional. Selain merilis lagu dan bekerja sama dengan musisi papan atas, dia juga tak pernah absen memboyong trofi dari ajang penghargaan bergengsi. 

Pada iHeartRadio Music Awards tahun ini, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto tersebut menjadi salah satu nominasi Best Fan Army, yaitu kategori untuk artis dan penggemar terbaik. Sebelumnya, Agnez Mo pernah memenangkan iHeartRadio Music Awards 2019, namun untuk kategori berbeda yakni Social Star Award.

Agnez Mo Saingan dengan BTS dan Justin Bieber

Agnez MoSumber Foto: @agnezmo/Instagram

Tidak main-main, Agnez Mo ternyata berkompetisi dengan jajaran selebriti tersohor untuk kategori yang sama. Sebut saja Justin Bieber, Camila Cabello, Taylor Swift, hingga boygroup BTS.

Best Fan Army sendiri memang ebuah kategori yang diperuntukkan bagi para penggemar dari artis-artis yang dinominasikan. Agnation, sebutan nama fandom untuk Agnez Mo, akan bersaing dengan Arianator (Ariana Grande), ARMY (BTS), Beliebers (Justin Bieber), Camilizers (Camila Cabello), Harries (Harry Style), Limelights (Why Don’t We), Louies (Louis Tomlinson), MendesArmy (Shawn Mendes), Niallers (Niall Horan), Selenators (Selena Gomez), dan Swifties (Taylor Swift).

Untuk mendukung Agnez Mo agar menang di iHeartRadio Music Awards 2020, para penggemar harus menuliskan cuitan di Twitter disertai dengan tagar #Agnation, #BestFanArmy, serta #iHeartAwards

Topik Terkait