img_title
Foto : Shutterstock

IntipSeleb – Makassar merupakan kota metropolitan terbesar keempat di Indonesia dan kawasan Indonesia Timur dan pada masa lalu pernah menjadi ibu kota Negara Indonesia Timur dan provinsi Sulawesi. Makassar juga adalah kota termaju dan terpadat di Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebagaimana kota besar lain di Indonesia, Makassar juga mencatat perjalanan panjang eksistensinya. Setiap periodenya merupakan bagian dari identitas kota Makassar hingga seperti yang dikenal tak sedikit orang sekarang

Kota Makassar pada beberapa dekade lalu lebih dikenal dengan nama Ujung Pandang. Sebenarnya, Ujung Pandang merupakan salah satu kecamatan yang ada di Makassar. Selain itu, Ujung Pandang juga menjadi pusat pemerintahan dari Kota Makassar.

Punya rencana liburan panjang bersama keluarga? Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan ini mungkin boleh dicoba. Beragam destinasi wisata alam di Kota ini wajib untuk dicoba.

Kota ini juga dikenal memiliki keindahan alam yang eksotis untuk dijelajahi.Kota ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bernuansa alam, Pantai, Pulau, Religi maupun Kuliner yang tak kalah dengan wisata di pulau jawa seperti Bandung, Jogja ataupun kota besar lainnya.

Kota  Makassar juga memiliki akar sejarah yang kuat. Menjadikan kota ini memiliki beragam kuliner yang menarik dan bisa menjadi tempat destinasi wisata anda dan keluarga selanjutnya.

Tanpa berlama-lama lagi langsung saja, ini lah tempat wisata di Makassar yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung kesana.

1. Pulau Kayangan

Topik Terkait