img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Semakin terlihat bucin pasangan Nikita Mirzani dan John Hopkins, tampaknya tengah menikmati liburan di Bali. Sebelumnya mantan pembalap Amerika tersebut, lihat menyambangi kediaman Nikita Mirzani di Jakarta.

Saling pamer kemesraan, Nikita Mirzani dan John Hopkins disebut bucin. Siapa keseruan liburan Nikita Mirzani dan John Hopkins di Bali? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

John Hopkins & Nikita Mirzani Asik Liburan di Bali 

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172
 

Kabar terbaru dari pasangan bucin Nikita Mirzani dan John Hopkins, kian menjadi perhatian publik. Pasalnya usai ini kita bertolak ke Portugal untuk melihat acara MotoGP, kini John Hopkins yang berkunjung ke Indonesia untuk menemui Nikita Mirzani. 

Menyambangi kediaman Nikita Mirzani di Jakarta, potret makan bersama antara Nikita Mirzani dan John Hopkins beredar luas di media sosial. Tak cukup sampai di situ, pembalap Amerika berusia 38 tahun tersebut juga bertolak ke Pulau Bali untuk liburan bersama Nikita.

Sejumlah foto dan video beredar di Instagram stories masing-masing, yang saling pamer kemesraan pada saat dinner romantis di Bali. Tak hanya itu, Nikita Mirzani dikabarkan akan siap diboyong ke Amerika Serikat usai menikah nanti dengan John Hopkins. 

Topik Terkait