img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan salah satu tontonan spesial bagi penggemar setia ANTV. Berfokus pada percintaan Abhimana dan Kinanti yang menghadapi beragam rintangan, TMTM memperlihatkan drama menegangkan.

Pada episode 282 yang akan datang, Reno berniat jahat untuk menghabisi nyawa Niko. Di sisi lain, Abhimana dan Kinanti tengah mempersiapkan hari jadi pernikahan mereka. Seperti apa? Yuk scroll!

Reno Mau Habisi Niko

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Andrew jadi syok dan panik tahu kalau Bastian menelpon dan mengancam akan membunuh Alex. Andrew meminta alamat dimana Alex disekap. David mendengarnya dan mengikuti kepergian Andrew. Namun sebelumnya David menceritakan soal penculikan ini ke Abhimana dan Kinanti. Mereka mendukung David untuk menolong Alex.

Keesokan harinya. Herman terus di ekati oleh Bunga tapi Herman berusaha menghindar. Bunga makin kesal dan minta Vicky ancam Herman lagi.

Herman malah punya ide lain. Dia mengikuti aplikasi dating my girl. Sengaja pasang foto Abhimana. Tak lama, Herman sudah diajak chat oleh seorang cewek bernama Tracey.

Topik Terkait