img_title
Foto : Instagram/21jhopkins

IntipSeleb – Hubungan Nikita Mirzani dan John Hopkins makin serius. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Nyai itu membeberkan jadwal John Hopkins mengikrarkan keislamannya dengan mengucapkan dua kalimat syahadat. Ini berarti, John akan pindah agama ke Islam.

Dalam pengakuannya, Nikita Mirzani juga membeberkan alasan John Hopkins bersedia pindah agama Islam demi ingin menikah. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

John Hopkins Bakal Pindah Agama Islam

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani makin menunjukkan keseriusannya dalam hubungan spesialnya dengan John Hopkins. Bahkan, Nikita menyatakan akan mulai tinggal di Amerika Serikat tahun depan demi mendapatkan kartu tinggal.

“Tahun depan aku udah stay di Amerika empat bulan, buat dapet ini green card. Iya mau nikah,” ucap Nikita Mirzani seraya tersenyum kecil, dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL yang diunggah pada 19 Mei 2022.

Kemudian, Nikita Mirzani menyoroti perbedaan agama dengan John Hopkins. Oleh karena itu, John disebutkannya segera jadi mualaf. John Hopkins akan mengikrarkan keislamannya pada 24 Mei 2022 mendatang.

Topik Terkait