img_title
Foto : Instagram/urganofficial

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Cassandra Lee membagikan kabar baik yang membuat publik penasaran. Pasalnya, ia membagikan kabar baik itu hanya kepada teman dekat (close friends) di akun Instagram-nya. 

Diduga diam-diam dilamar, berikut kabar baik dari Cassandra Lee yang telah dibongkar teman dekat. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Cassandra Lee diam-diam dilamar

Twitter/Akun Gosip
Foto : Twitter/Akun Gosip

Niat hati ingin diketahui teman dekat saja, kabar bahagia dari Cassandra Lee telah diketahui banyak orang. Pasalnya, Cassandra Lee membagikan foto manis dengan menyampaikan harapan di akun Instagram pribadinya dengan mode Close Friends. 

Setelah beberapa menit foto itu dibagikan Cassandra Lee, salah satu teman dekat di akun Instagram-nya secara langsung menyebarkan kabar itu di media sosial.  Gerak cepat, akun gosip di media sosial Twitter pun langsung ikut memviralkan foto manis dari Cassandra Lee. 

Dalam unggahannya, Cassandra Lee melakukan mirror selfie dengan gaun putih yang sangat seksi. Dalam foto itu, Cassandra Lee menantikan hari esok dengan perasaan gugup.

Topik Terkait