img_title
Foto : Fuji_an/instagram

IntipSeleb –Fujianti Utami selama ini kerap tampil seksi di sosial media. Penampilan Fuji yang cantik menawan itu tak jauh beda dari mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel. Namun, gaya dan pakaiannya yang seksi menuai banyak cibiran warganet.

Sayangnya sebagia pihak kurang setuju dengan busana Fuji Utami yang suka berpakaian terbuka. Penasaran seperti apa potret seksi dari selebdram Fuji? Yuk simak selengkapnya artikel di bawah ini!

Potret seksi Fuji menjadi sorotan

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Fuji kini semakin melejit menjadi artis hingga kerap menjadi sorotan. Termasuk gaya penampilan adik ipar mendiang Vanessa Angel. Baru-baru ini gaya penampilan Fuji diprotes oleh netizen karena dianggap terlalu seksi.

Fujianti Utami atau yang disapa Fuji belakangan kerap mendapat komentar tak mengenakan. Netizen menilai pakaian adik ipar Vanessa Angel ini terlalu terbuka. Bahkan tak sedikit dari mereka yang membawa-bawa status Fuji sebagai anak seorang Haji.

Bukan hanya penampilan seksinya dari pakaian, tapi juga dari gaya seksi ala Fuji menuai nasihat dan cibiran netizen. Kadang kala juga Fuji juga terlihat seksi lewat ekspresi wajah yang dapat menimbulkan komentar nasehat maupun cibiran dari warganet.

Topik Terkait