img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Hari ini, tepatnya Jumat, 20 Mei 2022 Masayu Clara dipersunting oleh sang kekasih yakni Qausar Harta. Keduanya melangsungkan  akad nikah secara khidmat di masjid Istiqlal Kawasan Jakarta  Pusat. 

Seperti umumnya pernikahan, mas kawin menjadi hal yang kerap jadi pembicaraan, begitupun pada pernikahan Masayu Clara dan Qausar Harta. Lantas apa kira-kira mas kawin yang dipersembahkan  Qausar kepada Clara? Simak selengkatannya hanya di artikel berikut ini.

30 Mayam Logam Mulia

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Biasanya pasangan yang menikah memilih mas kawin yang tak biasa. Sakralnya momen pernikahan dibarengi mas kawin yang spesial. Ukuran spesial setiap orang tentunya berbeda-beda, bisa saja dari segi harga, kreativitas, atau lainnya. 

Mas kawin biasa menjadi sorotan di suatu pernikahan, begitupun pada acara sakral Clara dan Qausar. Pemain ftv tersebut ternyata dipersembahkan oleh sang kekasih logam mulia sebanyak 30 mayam. Sesuai yang diucapkan ayah Clara ketika menuntun Qausar untuk ijab kabul. 

"Anandan Qausar Harta Yudana bin Suhardini, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Tony dengan mas kawin 30 mayam logam mulia dibayar tunai," Ucap Tony, ayah Clara. 

Berita Terkait
Topik Terkait