img_title
Foto : Instagram/@maiaestiantyreal

IntipSeleb – Beredar video pertemuan Maia Estianty dengan ibu mantan suaminya, Joyce Theresia Pamela Kohler. Video tersebut langsung menjadi perbincangan hangat warganet.

Maia Estianty bertemu dengan mantan mertuanya itu setelah sekian lama tak berjumpa. Momen pertemuan Maia Estianty dan suami dengan ibunda, Ahmad Dhani terjadi di perilisan album perdana Dul Jaelani bersama bandnya yang bernama Qodir. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel berikut ini!

Momen Maia Estianty Saat Bertemu Mantan Ibu Mertua

Youtube/MAIA ALELDUL TV
Foto : Youtube/MAIA ALELDUL TV

Dalam video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah , Maia Estianty bertemu dengan mantan ibu mertuanya dari Ahmad Dhani. Mereka bertemu dalam acara launching band baru Dul Jaelani yang diberi nama Qodir. Tak datang sendirian, Maia Estianty tampak didampingi suami tercinta, Irwan Mussry.

Begitu melihat ibu Ahmad Dhani, Maia Estianty langsung menyapa Joyce Theresia Pamela Kohler. Lalu dia mencium tangan serta cipika-cipiki dengan mantan mertuanya itu.

Disapa oleh mantan menantu, Joyce Theresia Pamela Kohler segera meletakkan ponselnya. Ia lantas menyambut pelukan Maia Estianty yang sedari tadi sudah menyapanya dengan lembut.

Setelah selesai menyampa dengan ibu Ahmad Dhani, Maia Estianty pun mengenalkannya kepada sang suami,  Irwan Mussry. 

"Ini mamahnya Dhani," ujar Maia Estianty dalam video tersebut.

Reaksi Warganet

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Meski singkat, pertemuan keluarga Maia Estianty dengan ibunda Ahmad Dhani tampaknya meninggalkan kesan mendalam di benak masyarakat yang menontonnya. Warganet pun ramai memuji Maia Estianty yang tetap menghormati mantan mertuanya itu.

"Adab, norma, pemikiran dan attitude bunda maia emang mantep, maaf beda kelas bgt sm muljem," tulis warganet di akun Instagram @.lambe_turah.
"Pasti masih ada rasa sakit, tp bunda kuat," tulus warganet.
"Emang bunda Maia hatinya malaikat banget, sehat selalu dah bunda Maia aamiin," tulis warganet.

"Salut sih sama bunda Maya," tulis warganet.
"MasyaAllah enak bgt ngeliatnya," tulis warganet.
"Dan pada akhirnya semua akan berdamai dengan masa lalu," tulis warganet.

"bunda maia beda kelas sama muljam," tulis warganet.
"Keren ih bunda maya," tulis warganet.
"Gilda!! Hebat sih Maia!Berjiwa besar bgt," tulis warganet lainnya. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait