img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan @showimah @carendelano

IntipSeleb – Menjadi seorang desainer ternama Tanah Air, Caren Delano dan Ivan Gunawan kerap menangani sejumlah selebriti dan menjadi fashion stylish bagi mereka. Menyeret nama Soimah dan membahas soal style yang digunakan oleh penyanyi Jawa tersebut, membuat keduanya kehabisan akal.

Caren Delano beberapa tahun ini dipercaya menjadi salah satu fashion stylish Soimah dalam setiap event. Penasaran seperti apa tanggapan dua designer kondang terkait gaya Soimah? Yuk scroll artikel berikut ini.

Gaya Busana Soimah menurut Ivan Gunawan & Caren Delano 

YouTube/Ivan Gunawan
Foto : YouTube/Ivan Gunawan

Dinilai sebagai salah satu penyanyi dan selebriti terkenal, Soimah berhasil menyedot perhatian publik dengan gaya nyentriknya dan kerap menggunakan pakaian adat Jawa. Penyanyi asal Pati tersebut belakangan ini, kerap didandani dan dipadu padankan busananya oleh seorang fashion designer yaitu Caren Delano.

Jadi sahabat sekaligus fashion stylish bagi Soimah, Karin Delano dan Ivan Gunawan membongkar dan menanggapi soal gaya busana yang dipakai Soimah pada saat manggung. Dinilai sebagai sosok yang keren dengan bentuk tubuh idealis, begini tanggapan igun dan Karen Delano soal gaya Soimah.

"Lu itu kan megang konsep bajunya Soimah sama Nassar ya, dan lu megang mereka dan masih berada di tv tempat lu kerja dulu dan lu udah gak kepake disitu," ujar Igun di podcast Pak Igun, dilansir IntipSeleb Minggu, 22 Mei 2022.

Topik Terkait