img_title
Foto : Instagram/kiwilcomedy

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Kiwil. Komedian bernama asli WIldan Delta tersebut menderita penyakit Demam Berdarah. Bahkan, mantan suami dari Rohimah tersebut dinyatakan terinfeksi virus.

Kondisi Kiwil yang tengah dirawat di rumah sakit membuat istrinya, Venti Figianti khawatir. Apalagi, Kiwil hanya bisa terbaring lemah. Seperti apa kabar selengkapnya? Simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kondisi Kiwil Mengkhawatirkan

Instagram/kiwilcomedy
Foto : Instagram/kiwilcomedy

Kiwil tampaknya tengah melawan penyakit Demam Berdarah yang dideritanya. Terbaring lemah di rumah sakit, Kiwil dikatakan tidak bisa melakukan apapun. Sebagai sang istri, Venti Figianti mengaku down dan memiliki ketakutan terhadap kondisi suaminya.

“Iya sih (punya ketakutan). Agak down banget, buat teteh sendiri, ‘Aduh gimana ini harus apa? Tindakan apa yang harus diambil’,” ucap Venti Figianti, istri Kiwil dikutip dari YouTube Starpro Indonesia pada Minggu, 22 Mei 2022.

Lebih lanjut, Venti Figianti menggambarkan kondisi Kiwil yang mengkhawatirkan. Komedian berusia 49 tahun itu disebutnya tidak bisa melakukan aktivitas seperti pada umumnya. Bahkan, Kiwil kesulitan ke kamar mandi untuk buang air kecil dan buang air besar.

Topik Terkait