img_title
Foto : IntipSeleb/Julita Robiatul Adawiah

IntipSeleb – Achmad Megantara atau biasa disapa dengan Megantara, belakangan ini menjadi perbincangan seiring kesuksesan Film KKN di Desa Penari. Mantan kekasih Syifa Hadju tersebut merupakan pemeran Bima di Film ‘KKN di Desa Penari’.

Seperti yang diketahui, dalam film horor besutan Awi Suryadi ini, lelaki kelahiran Desember 1996 tersebut membintangi tokoh Bima.

Selain bakatnya sebagai aktor, pesona wajah gantengnya Megantara juga sukses bikin publik jatuh hati. Berikut potret Megantara pemeran Bima di Film ‘KKN di Desa Penari’ yang telah dirangkum dari akun Instagram milik pribadinya. Yuk simak artikel berikut ini!

Instagram/asrifaradila
Foto : Instagram/asrifaradila

Potret Megantara dan istrinya saat menghadiri gala premier Film KKN di Desa Penari. Megantara tampak terlihat sedang memakai batik dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam yang membuatnya tetap terlihat mempesona.

Instagram/megantaraaa
Foto : Instagram/megantaraaa

Berikutnya, penampilan Megantara dalam balutan gamis berwarna putih. Ia nampak berada di Mekkah, Arab Saudi. Menebar pesona wajah gantengnya Megantara pastinya buat hati meleleh ya.

Topik Terkait