img_title
Foto : Instagram/ @nonangie

IntipSeleb – Angie Ang menyampaikan dirinya telah berdamai dengan pasangannya. Ia sebelumnya sempat mengungkapkan kejadian kekerasan verbal dan non verbal yang dilakukan oleh kekasihnya itu. 

Angie dan pasangannya sudah bertemu secara langsung di Polres untuk melakukan perdamaian dan membuat surat persetujuan. Seperti apa proses perdamaian itu terjadi? Berikut artikelnya. 

Sudah Sepakat Berdamai

Instagram/ @nonangie
Foto : Instagram/ @nonangie

Presenter olahraga, Angie Ang membuat sebuah cuitan di Twitternya terkait adanya kekerasan verbal dan non verbal yang dilakukan oleh pasangannya. Ia bahkan mengaku sempat diancam oleh kekasihnya itu. 

"Saya itu bingung, dalam keadaan bingung panik kalut, panic attack yang saya alami bertahun lamanya sampai saya menuliskan kejadian yang waktu itu saya alami dengan secara rinci di media sosial, Twitter," ucap Angie Ang kepada IntipSeleb, Senin, 23 Mei 2022.

"Disitu saya menjelaskan dengan lengkap apa yang terjadi dan saya menuliskan kronologi itu bahwa ada kesalahan di pihak saya itu benar. Tapi ada aksi ada reaksi, kenapa saya berbuat seperti itu dan diakhiri dengan kekerasan yang dialami," sambung Angie. 

Topik Terkait