img_title
Foto : Instagram/ @nonangie

IntipSeleb – Angie Ang meminta bantuan dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di Twitternya karena mengalami kekerasan verbal dan non verbal dari pasangannya. Ia mengaku sempat diancam oleh pasangannya itu. 

Angie Ang juga menjelaskan terkait foto dan video yang diancam akan disebarkan oleh pasangannya itu. Seperti apa penjelasan dari Angie Ang? Berikut artikelnya. 

Minta Bantuan LBH

Instagram/nonangie
Foto : Instagram/nonangie

Presenter olahraga, Angie Ang membuat sebuah cuitan di Twitternya terkait adanya kekerasan verbal dan non verbal yang dilakukan oleh pasangannya. Ia bahkan sempat diancam oleh kekasihnya itu. 

"Guys aku butuh bantuan LBH untuk aku yg saling kekerasan berbal dan non verbal sama pasanganku. dianudh ngancem porn revenge dan mau bayar semua polisi," tulis Angie Ang di Twitternya, @nonAngie.

"Dia pengacara dan manioulatif. dia selalu ngarain gue yg salah ken gur didagnosa bipolar," sambungnya. 

Angie Ang menyampaikan jika ia sempat melakukan perlawanan setelah mengalami hal tersebut. 

"Gue panik dan narik2 baju dia, self defense gue adalah nahan dia di jnit apary t bir bs ngomong baik2. tapi kata2nya semakin parah. gue salah dulu, salah banget, sampe hari ini. gue bodoh lakuin hal yg salah dan break his yrust. tapi gue ga bs hadeoin panggilan," katanya. 

Jelaskan Soal Foto

Instagram/ @nonangie
Foto : Instagram/ @nonangie

Angie Ang juga menjelaskan jika dirinya sempat diancam akan disebarkan foto dan video miliknya. Bahkan, ancaman itu dilakukan dengan kata-kata yang tidak pantas. 

"Dia udh pernah ngancem bakal korim foto video gue ke bokqp nyokap gue. dengan kalimat “nyokap lo kan jantungan, biqr mati”," tulis Angie Ang. 

Angie Ang pun menjelaskan foto dan video yang dimaksud adalah dokumentasi yang diambil tanpa sepengetahuannya. 

"Foto cideo yg dimaksud, tanoa consent aku. Dan, aku sebenernya cuma pernah liat doto tab yang aku ga tau sm sekali dng bentuk tubuh yang di-ekspose. Aku ga bakal tidur dng posisi demikian," tutup Angie Ang menjelaskan foto tersebut kepada publik.

Berita Terkait
Topik Terkait