img_title
Foto : Instagram/ @nonangie

IntipSeleb –  Di bulan Mei lalu, Angie Ang sempat menghebohkan publik soal kasus dirinya dengan mantan pacar. Pasalnya, Angie Ang mengaku bahwa dirinya telah mengalami kekerasan verbal dan non verbal dari mantan kekasihnya.

Setelah berdamai dan menyelesaikan kasusnya, Angie Ang akhirnya mengungkapkan rasa khawatirnya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Angie Ang Mengaku Tak Mau Kasusnya Jadi Konsumsi Publik

Instagram/nonangie
Foto : Instagram/nonangie

Pada 21 Juni, Angie Ang menceritakan momen dirinya mengalami perilaku tidak menyenangkan dari sang mantan kekasih. Menurut Angie Ang, dia akhirnya bisa belajar dari masalahnya yang sempat menghebohkan publik itu.

Di kesempatan yang baik, Angie Ang menjelaskan caranya menyelesaikan kasusnya yang sudah menjadi konsumsi publik.

"Saat udah agak tenang, aku sadar bahwa ini udah jadi konsumsi publik, jadi aku harus kasih tahu ke keluarga dulu karena mereka harus tahu dari mulutku dulu," ungkap Angie Ang saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi pada Selasa, 21 Juni 2022.

"Keluarga malah gak menyalahkan akhirnya, malah jadi support system aku" tambah Angie Ang.

Angie Ang juga mengaku sangat khawatir kalau orang melihat pengakuannya sekadar drama karena membagikan hal itu ke media sosial. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk menceritakan faktanya hingga kasusnya selesai.

Angie Ang Umumkan Sendiri Sudah Damai Bersama Mantan Kekasih 

Instagram/nonangie
Foto : Instagram/nonangie

Meskipun sempat ramai kabar tersebut, pada kenyataannya presenter olahraga itu juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya telah berdamai dengan mantan kekasihnya.

"Saya itu bingung, dalam keadaan bingung panik kalut, panic attack yang saya alami bertahun lamanya sampai saya menuliskan kejadian yang waktu itu saya alami dengan secara rinci di media sosial, Twitter," ucap Angie Ang kepada IntipSeleb, Senin, 23 Mei 2022.

"Disitu saya menjelaskan dengan lengkap apa yang terjadi dan saya menuliskan kronologi itu bahwa ada kesalahan di pihak saya itu benar. Tapi ada aksi ada reaksi, kenapa saya berbuat seperti itu dan diakhiri dengan kekerasan yang dialami," sambung Angie. 

Akhirnya Angie pun sempat membuat laporan karena kejadian itu. Saat itu lah proses perdamaian berlangsung. Didampingi pihak kepolisian Angie dan pasangan bertemu untuk melakukan mediasi. Saat itulah kedua pihak resmi berdamai. 

"Akhirnya saya didampingi setelah membuat laporan, saya dibantu mediasi antara kedua pihak. Akhirnya kedua belah pihak memutuskan untuk berdamai dengan permintaan dari terlapor karena saya melaporkan duluan. Saya menjelaskan dengan runut apa yang terjadi tanpa dikurangi atau ditambahkan," pungkas Angie Ang.

Berita Terkait
Topik Terkait