img_title
Foto : Instagram/@renattamoeloek

IntipSeleb – Nama Renatta Moeloek atau yang dikenal dengan Chef Renatta menjadi sorotan publik. Mulai dikenal sejak menjadi juri di ajang pencarian bakat memasak, Master Chef, sosoknya digemari publik. Selain piawai dalam membuat suatu makanan, kulit eksotis cantiknya menjadi salah satu alasan penggemar mengidolakan Renatta. 

Namun, tak banyak yang tahu bahwa wanita 25 tahun itu memiliki luka bakar yang cukup parah. Terlebih, luka bakar yang dimilikinya ini ada di bagian perut. Meski begitu, baru muncul di layar kaca sebagai juri, akun Instagram @renattamoeloek sudah mendapat verifikasi dan telah diikuti oleh satu juta warganet, keren! Lalu bagaimana fakta-fakta yang dimiliki oleh Renatta Moeloek? Simak ulasan berikut.

Punya luka bakar

Renatta MoeloekSumber: Instagram/@renattamoeloek

Sebelum bergabung dengan juri Master Chef menggantikan Chef Marinka, Renatta Moeloek jarang dikenal publik. Kini, kecantikan wajah dan kepiawaiannya dalam memasak menjadi alasan penggemar mengidolakan sosoknya. Bahkan, namanya berkali-kali masuk dalam Trending Topic Twitter lantaran penampilannya yang menginspirasi. Namun, tak banyak yang tahu kalau wanita kelahiran tahun 1994 itu punya luka bakar di bagian perut. Luka bakar itu merupakan pengalaman pahit saat kecelakaan di dapur. Hal ini diketahui dari unggahan Renatta yang dibagikan pada Oktober 2016 lalu dengan tagar burnt #scarsarestories.

Kuliah di Prancis

Renatta MoeloekSumber: Instagram/@renattamoeloek

Berita Terkait
Topik Terkait