img_title
Foto : Instagram/kiwilcomedy

IntipSeleb – Komedian, Kiwil sempat mengalami sakit yang cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kini, kondisinya sudah semakin membaik usai sakit yang disebabkan oleh virus itu. 

Saat ditemui, Kiwil dan Venti Figianti pun menceritakan momen-momen saat sakit itu. Seperti apa sakit yang dialami oleh Kiwil? Yuk kita lihat artikelnya. 

Kronologi Awal Sakit

Instagram/ @ventie._83real
Foto : Instagram/ @ventie._83real

Venti Figianti mengungkapkan jika sakit yang diderita suaminya itu sudah terasa sejak awal lebaran lalu. Saat itu Kiwil mengeluh sakit kepala dan pengelihatan yang berkurang. 

"Dari sana, terus juga kaki awalnya sakit sakit gitu, terus badan lemes meriang. Awalnya seperti itu saja seperti penyakit biasanya. Cuman enggak sembuh sembuh, sudah dikasih obat biasanya, minum obat warung juga sudah gak sembuh, dibawa ke dokter terdekat juga gak sembuh akhirnya ya yang sakit 5 hari itu di RS," ucap Venti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Mei 2022.

Kiwil menyampaikan jika yang ia ketahui saat itu hanya sudah banyak virus yang berada di tubuhnya. Hal itu juga yang diucapkan dokter kepada Venti. 

Topik Terkait