img_title
Foto : Instagram/dikichandra_new

IntipSeleb – Raden Dicky Candranegara, atau yang akrab disapa Dicky Chandra, merupakan artis yang memiliki banyak keahlian. Ia tercatat pernah menjadi aktor, sutradara, pelawak, hingga penulis naskah.

Selain kesibukannya di dunia hiburan layar kaca, Dicky Chandra ternyata ternyata memiliki kesibukan baru. Penasaran dengan nasib Dicky Chandra kini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Masa Lalu Dicky Chandra

wikipedia.org
Foto : wikipedia.org

Dicky Chandra menempuh pendidikan di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat mulai dari jenjang sekolah dasar (SD) hingga jenjang sekolah menengah atas (SMA). Saat muda, Dicky Chandra muda terhitung sebagai pria yang aktif dan memiliki sejumlah prestasi. 

Sekitar tahun 1993, Dicky Chandra muda dinobatkan sebagai finalis cover boy dalam Majalah Mode. Selain itu, Dicky Chandra juga pernah mencicipi dunia foto model dan catwalk pada tahun 1993 sampai tahun 1994.

Beranjak dewasa, karir Dicky Chandra menjadi semakin matang. Ia diketahui pernah menjajal profesi sebagai penulis naskah, pemain film, sutrada, pelawak, dan pembawa acara. Tak sedikit stasiun televisi yang juga menyewa jasanya untuk tampil.

Topik Terkait