img_title
Foto : Instagram/@dikychandra_new

IntipSeleb Lokal – Tak hanya dikenal pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Garut, namun Dicky Chandra juga merupakan seorang aktor dan juga pelawak di Tanah Air.

Belakangan, Dicky Chandra sering kali membuat konten lucu di media sosialnya. Bahkan putranya, Diffa Chandra ikut meramaikan konten sang ayah. Lantas seperti apa ya keseruan Dicky Chandra dan Diffa Chandra ketiak diundang ke Rumah Idaman ANTV? Simak artikelnya berikut.

Keseruan Dicky Chandra dan Diffa Chandra di Rumah Idaman ANTV

Antvklik.com
Foto : Antvklik.com

Baru-baru ini, Dicky Chandra dan putranya, Diffa Chandra diundang dalam program acara Rumah Idaman yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno dan juga Indra Herlambang.

Momen tersebut berlangsung seru, terlebih lagi kedekatan antara ayah dan anak ini terasa erat sekali. Bahkan Diffa sempat mengungkap kebolehan sang ayah.

Disebutnya bahwa sang ayah bisa berpidato dengan berbagai bahasa daerah. Ketika Dicky mencobanya, Diffa dengan iseng memberikan instruksi dengan cepat untuk mengganti dari satu bahasa daerah ke bahasa yang lain. Akibatnya, Dicky yang sedang berpidato kewalahan.

Topik Terkait