X
  • Febby Rastanty dan Verrell Bramasta

IntipSeleb – Febby Rastanty belakangan santer dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta. Kabar kedekatan mereka mencuat setelah Febby dan Verrell dipasangkan dalam sinetron Cinta Anak Muda.

Baru-baru ini, keduanya disebut saling memberikan kode lewat caption postingan Instagram. Benarkah Febby Rastanty dan Verrell Bramasta sengaja saling melempar kode? Begini kata Febby Rastanty.

Baca juga: Febby Rastanty Blak-blakan Soal Adegan Mesra dengan Verrell Bramasta

Kode-kodean di caption

Verrell Bramasta - Febby Rastanty

Sumber foto: Instagram

Kode-kodean ini bermula saat Febby Rastanty dan Verrell Bramasta sama-sama memposting foto liburan mereka. Keduanya memag tidak berlibur bersama, tapi dua selebriti muda itu saling menulis rayuan di keterangan unggahannya.

Verrell membagikan fotonya saat berada di sebuah perpustakaan sambil menulis ajakan untuk berkencan. Sementara Febby berpose dengan menutupi sebagian wajahnya dengan tangan sambil menceritakan karakternya yang setia.

"Aku tak punya kartu perpustakaan.. tapi bolehkah aku mengajakmu kencan?," tulis Verrell Bramasta dengan bahasa Inggris, 12 Januari 2020.

"Febby anaknya gitu. Kalau udah cocok sama yang satu, pasti ya maunya itu-itu aja. Kayak gaya ini nih. Duh sama gaya aja setia.. apalagi sama... #Eaa #ciatciat #plsbilanglucu #sekalikalibolehlahya," tulis Febby Rastanty di hari yang sama.

Bantah kode-kodean

Febby Rastanty

Sumber foto: Reporter/Christya

Ditemui secara eksklusif IntipSeleb di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Febby membantah postingan tersebut sebagai kode untuk Verrell. Aktris 23 tahun itu mengaku tidak ada orang yang dimaksud dalam tulisannya.

Caption itu dibuat Febby Rastanty hanya untuk lucu-lucuan saja. Ini karena banyak orang yang menyoroti gaya berfotonya yang menjadi ciri khas dan seakan tidak pernah berubah.

"Itu lucu aja, bukan kode buat siapapun. Jadi aku tuh seneng banget gayanya kayak gitu, orang-orang sampai ‘itu gaya Febby banget, enggak ada gaya lain apa?’ Oke sebelum aku dikata-katain enggak punya gaya lagi, mendingan aku ngelucu aja. Makanya ngelucunya begitu, enggak ada kode buat siapapun," kata Febby Rastanty, 14 Januari 2020.

Tidak masalah dijodoh-jodohkan

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta

Meski begitu, Febby menganggap hal yang wajar kalau dirinya terus dikait-kaitkan dengan Verrell. Mengingat keduanya baru saja tergabung dalam sinetron yang sama dan Febby Rastanty serta Verrell Bramasta juga merupakan sahabat baik di luar sinetron.

"Kan kita baru dapet project bareng dan disitu kita ceritanya jadi pasangan. Wajar aja kalau orang mengkaitkan, maksudnya di luar itu emang aku sama Verrell as a friend, kita sahabat. Jadinya ya aku ngeliatnya yaudah kalau orang ngait-ngaitin juga enggak papa. Yang sebenarnya kan enggak kepikiran buat nyambungin dari captionnya Verrell," pungkas Febby Rastanty.

Baca juga: Makin Serius, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Liburan Bareng