img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Film Ngeri Ngeri sedap yang dirilis oleh rumah produksi Imajinari bersama Visionari Film Fund akan tayang sebentar lagi. Film yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk ini akan tayang di bioskop mulai 2 Juni 2022. 

Tim IntipSeleb berkesempatan untuk menyaksikan terlebih dahulu film yang mengangkat kisah keluarga Batak. Seperti apa kesan setelah menyaksikan film ini? Berikut artikelnya. 

Membuat Perasaan Campur Aduk

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film Ngeri Ngeri Sedap mengangkat kisah keluarga Batak dengan empat orang anak. Film ini mengangkat permasalahan yang tentunya banyak dialami oleh keluarga yang memiliki anak yang merantau. 

Ngeri Ngeri Sedap mengangkat sudut pandang anak dan orang tua. Ditambah lagi dengan bumbu kultur Batak yang membuat ceritanya semakin kuat. 

Sepanjang film penonton akan dibuat campur aduk dengan konflik yang dibuat oleh orang tua dan anak-anak. Sebab, setelah dibuat tertawa terbahak-bahak kita akan dibawa kebagian tersedih dalam film ini. Film Ngeri Ngeri Sedap ini sangat cocok disaksikan bersama dengan keluarga. 

Topik Terkait