img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Juliana Moechtar yang kini sudah resmi dipersunting oleh pria bernama Nur Wahyudi. Juliana yang tak lain merupakan istri mendiang Herman Seventeen akhirnya menemukan tambatan hati baru setelah lama menjanda. 

Acara berjalan sangat khidmat dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Lantas siapa sebenarnya sosok suami baru Juliana Moechtar? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Dipersunting oleh Anggota TNI

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Jumat, 27 Mei 2022, secara resmi Juliana Moechtar dinikahi oleh Nur Wahyudi. Sosok pendamping hidup aktris cantik itu bukanlah sosok sembarangan. Diketahui pria yang telah resmi menjadi suaminya merupakan seorang perwira TNI AD sekaligus anggota Kopassus yakni Letkol Inf Nur Wahyudi. 

Akad nikah keduanya dilakukan di masjid terbesar se-Asia Tenggara, Masjid Istiqlal. Juliana dan suami tampak bahagia setelah dinyatakan resmi menjadi pasangan suami istri.

Keduanya terlihat serasi bersanding di hari bahagianya. Juliana dan suami tampak menawan dengan busana bernuansa warna gold. 

Topik Terkait