img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Setelah lama menyendiri, akhirnya Juliana Moechtar dipersunting perwira TNI AD bernama Letkol Inf. Nur Wahyudi. Keduanya menyelenggarakan akad di masjid terbesar se-Asia Tenggara, Masjid Istiqlal. 

Ternyata sosok suami baru Juliana buat kagum temannya sendiri, Tommy Kurniawan dan istrinya.  Lantas apa yang membuat Tommy dan istri kagum dengan Letkol Inf. Nur Wahyudi? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Religius

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Akad nikah Juliana dan Letkol Inf. Nur Wahyudi berjalan dengan lancar. Keduanya mengikat janji sehidup semati, Jumat, 27 Mei 2022 di Masjid Istiqlal. 

Sosok suami baru juliana ini bukalan dari kalangan sembarangan. Pria yang sudah resmi menjadi suaminya itu merupakan perwira angkatan AD dengan pangkat Letnan Kolonel. 

Selain miliki profesi yang mentereng, ternyata Letkol Inf dikenal sosok yang religius. Terbukti teman Juliana,  yakni Tommy Kurniawan dan istri, ungkap kekaguman. Tommy sendiri menuturkan bahwa Letkol Inf. Nur Wahyudi sosok yang rajin beribadah,  seperti solat dan ngaji. Tak heran Juliana disebut-sebut beruntung 

Topik Terkait