img_title
Foto : Instagram/@julianamoechtar

IntipSeleb – Juliana Moechtar belum lama ini tengah berbahagia karena telah resmi menikah dengan seorang perwira tentara, Nur Wahyudi.

Kehilangan suaminya, merupakan masa-masa terberat yang harus dilalui oleh Juliana, begitu pun dengan anaknya. Juliana Moechtar menyebut bahwa anaknya sering dibully teman karena tidak memiliki ayah. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini

Anak dibully

Instagram/@julianamoechtar
Foto : Instagram/@julianamoechtar

Kepergian Herman Sikumbang meninggalkan luka bagi Juliana Moechtar. Mendiang Herman Sikumbang merupakan gitaris band Seventeen yang menjadi korban dari bencana Tsunami Selat Sunda pada 2018 lalu.

Juliana Moechtar menyebut bahwa tak hanya dirinya saja yang merasakan duka ketika ditinggal Herman, namun anak-anaknya juga. Juliana mengaku bahwa anaknya sering dibully temannya karena tidak punya Ayah.

"Anakku sering dibully sama temennya, kalau misalnya online itu 'ih kamu gak punya papa' anak itu tuh teriak di kamar, sampe aku tanyain kenapa, 'itu temen Uza (Hafuza Dhamiri Herman) bilang Uza gak punya papa',” kata Juliana Moechtar ketika menjadi bintang tamu dalam acara televisi pada Kamis, 2 Juni 2022.

Topik Terkait