img_title
Foto : Instagram/tiara_marleen1 @juragan_99

IntipSeleb – Ikut membela keluarga Doddy Sudrajat pedangdut Tiara marlen terlihat berkoar-koar dalam media sosial pribadinya. Akhir-akhir ini memang Tiara marleen terlihat begitu akrab dengan ayah dari Vanessa Angel, hal ini membuat dirinya ikut merasa kesal saat mendengar Juragan99 dan Shandy Purnamasari sudah merenovasi makam Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Kendati demikian, Tiara marlen menyindir juragan99 dan menyebutkan jika Gilang dan Shandy Purnamasari merupakan sultan tak beretika. Kira-kira seperti apa ceritanya? Yuk langsung simak artikel berikut ini. 

Tiara Marleen Sindir Juragan99, Sebut Sultan Tak Beretika 

Instagram/tiara_marleen1
Foto : Instagram/tiara_marleen1
 

Kedekatan spesial Tiara Marleen dengan ayah dari Vanessa Angel membuat publik heboh. Pasalnya Tiara Marleen merupakan sosok wanita yang dikabarkan tengah dekat dan cemburu jika Doddy Sudrajat dekat dengan wanita lain.

Ikut membela keluarga Doddy Sudrajat dan merasa kecewa dengan juragan99 yang telah merenovasi makam Vanessa Angel tanpa izin, Tiara Marleen menyindir Juragan99 dan Shandy Purnamasari di media sosial pribadinya.

Menyebutkan tak punya etika dan sultan pansos, Tiara Marleen mengungkapkan kekecewaannya dalam stories Instagram @tiara_marleen1. Dalam postingannya tersebut, pelantun lagu 'Atur Aja Bos' tersebut banyak melontarkan kata-kata kasar yang tak patut dikeluarkan.

Topik Terkait