img_title
Foto : Marshel_widianto/instagram

IntipSeleb – Celine Evangelista kembali membuat geger netizen usai keciduk mencium mesra Marshel Widianto, dan dicurigai jika hal tersebut merupakan rutinitasnya.

Belakangan ini, interaksi antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto memang kerap menjadi sorotan. Keduanya disinyalir memiliki hubungan lebih dari teman karena beberapa kali kepergok tak segan untuk bermesraan. Penasaran seperti apa momen saat Celine Evangelista mengecup mesra Marshel Widianto? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Celine Evangelista Kecup Mesra Marshel Widianto

lambegosiip/instagram
Foto : lambegosiip/instagram

Dalam cuplikan video viral yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, tampak Celine Evangelista, Marshel Widianto, dan Ivan Gunawan tengah berkumpul di suatu acara.

Saat Ivan Gunawan merekam momen kebersamaan mereka, tiba-tiba Celine Evangelista memajukan tubuhnya dan mengecup mesra pipi Marshel Widianto, yang langsung mendapat tatapan tak terbaca dari Ivan Gunawan.

Seolah memahami kebingungan Ivan Gunawan, Celine Evangelista menuturkan potongan kalimat yang memunculkan dugaan jika hal tersebut sudah sering ia lalukan kepada Marshel Widianto.

Topik Terkait