img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Publik dihebohkan dengan permasalahan Rezky Aditya dengan seorang wanita bernama Wenny. Terutama kini, lewat putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan pesinetron tampan itu merupakan ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Menanggapi putusan pengadilan, akhirnya Rezky Aditya, ditemani istri dan pengacaranya memberikan klarifikasi. Lantas seperti apa kelanjutan permasalahan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Heboh Jual Putus

YouTube/CikyCitraRezky
Foto : YouTube/CikyCitraRezky

Sempat dinyatakan kalah saat di Pengadilan Negeri Tangerang, Wenny Ariani dan tim pengacaranya mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten. Hal itu dilakukan olehnya demi memperjuangkan pengakuan Rezky terhadap anaknya yang bernama Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

Pengadilan Tinggi Banten akhirnya mengabulkan banding Wenny. Secara resmi Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey.

Menindaklanjuti putusan tersebut, setelah lama bungkam akhirnya pihak Rezky Aditya melakukan klarifikasi. Dirinya menyampaikan siap bertanggung jawab jika benar terbukti Kekey adalah anaknya.

Topik Terkait