img_title
Foto : Instagram/@jessnolimit

IntipSeleb – Sisca Kohl dikenal dengan seleb TikTok yang kerap kali menampilkan konten-konten kehidupan yang mewah. Mulai dari konten mukbang, review berbagai barang-barang seperti make up, peralatan dapur, dan masih banyak lainnya.

Baru-baru ini Sisca Kohl dan Jess No Limit mengunggah konten video di akun YouTube. Diketahui dalam video tersebut, Sisca Kohl memberikan sejumlah uang jajan untuk anak kecil. Sontak aksi tersebut mendapat reaksi dari netizen. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Sisca Kohl Bagi-Bagi Uang Untuk Anak Kecil

YouTube/ Jess No Limit
Foto : YouTube/ Jess No Limit

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Jess No Limit dan Sisca Kohl baru saja mengumumkan hubungan mereka. Video berawal dari konten YouTube Jess No Limit sedang menikmati kencan mereka, kemudian Jess No Limit dan Sisca Kohl terlihat menyantap makanan bekal yang dibawa dari rumah di dalam mobil. Sampai akhirnya ada sejumlah anak kecil yang menghampiri mobil mereka.

"Bocil pada lihat ayang. Bang Jess katanya,” ucap Sisca di YouTube Jess No Limit, 25 Mei 2022.

Setelah itu, sisca Kohl juga menyapa anak-anak kecil tersebut, tak hanya itu juga memilih untuk bagi-bagi uang ke mereka. 

Topik Terkait