img_title
Foto : Instagram/aurakasih

IntipSeleb – Aura Kasih penyanyi kelahiran 26 Febuari 1987 saat ini tengah mencuri perhatian publik. Hal tersebut karena ia seringkali memperlihatkan foto-foto dengan pose yang seksi di akun Instagram pribadinya.

Mantan istri Eryck Amaral ini sering dipuji oleh netizen, karena postingannya yang kerap mengunggah penampilannya yang seksinya yang membuat pria menjadi sering berhalusinasi dan menyebutnya sebagai istri online. Merasa terganggu kah Aura Kasih dengan image seksi dan komentar para laki-laki dipostingannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Jawaban Aura kasih

YouTube/ TRANS TV OFFICIAL
Foto : YouTube/ TRANS TV OFFICIAL

Berawal dari Aura Kasih menjadi bintang tamu Feni Rose. Feni Rose sebagai host kemudian menanyakan kepada Aura Kasih kenapa di setiap foto selalu ada yang bilang seksi sampai disebut istri online.

Aura kasih pun menjawab bahwa kabar itu merupakan fakta. Namun ia merasa bahwa penampilannya yang terbuka itu, sebenernya hal yang biasa saja.

Tak hanya itu, Aura Kasih kerap kali mengunggah foto seksi di akun Instagram milki pribadinya. Namun setelah memposting foto, Aura Kasih mengaku bahwa dirinya jarang membaca komentar yang ada di Instagramnya.

Topik Terkait