img_title
Foto : Instagram/afuadi

IntipSeleb –Dilansir dari Instagram miliknya, Ahmad Fuadi resmi mengumumkan film Ranah 3 Warna yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto akan tayang di bioskop pada 30 Juni 2022.  Film Ranah 3 Warna ini sudah melalui proses syuting dari tahun 2019 dan sempat tertunda untuk tayang di bioskop.

Akhirnya setelah dua tahun lamanya, penggemar karya-karya penulis Ahmad Fuadi bisa menikmati adaptasi filmnya. Bagi kamu yang sudah membaca novelnya, pasti tahu bahwa perjuangan Alif sangat luar biasa untuk bangkit dan mewujudkan impiannya di tanah rantau. Yuk simak selengkapnya, pada artikel berikut ini!

Novel best seller Trilogi Negeri 5 Menara

Instagram/afuadi
Foto : Instagram/afuadi

Karya buku best seller dari penulis Ahmad Fuadi yang berjudul 'Ranah 3 Warnapada akhirnya mendapatkan momen untuk tayang di layar lebar pada 30 Juni 2022 mendatang. Awalnya film adaptasi dari novel Ranah 3 Warna ini sempat tertuda karena pandemi.

Dilansir dari Instagram miliknya @afuadi teaser resmi yang pertama kali rilis, memperlihatkan visual perjalanan Alif sebagai tokoh utama untuk menggapai mimpinya di tanah perantauan.

Novel Ranah 3 Warna menceritakan seorang laki-laki bernama Alif berlatar belakang pesantren dari tanah Minang yang mempunyai mimpi untuk mewujudkan sekolah ke luar negeri. Diceritakan, Alif akan mewujudkan mimpinya dengan menantang diri dari ribuan halangan yang dijumpai. 

Topik Terkait