img_title
Foto : Kwikku

IntipSeleb LokalKwikku ingin kembali mengulang kesuksesan dengan menyelenggarakan kompetisi menulis yang ketiga dengan hadiah total Rp500 juta. Pada tahun ini, tema yang diangkat adalah Sepotong Kisah di Balik ‘98.

Seperti apa informasi terkait kompetisi menulis ini? Siapa saja juri yang akan menilai karya-karya peserta? Berikut informasinya.

Kompetisi Menulis

Kwikku
Foto : Kwikku

Kwikku kembali menyelenggarakan event kompetisi menulis yang akan diselenggarakan pada 3 Mei sampai 3 Agustus 2023. Berbeda dengan kompetisi tahun sebelumnya yang menerima karya dengan kategori Novel, Webtoon, dan Desain Sampul. Pada kompetisi tahun ketiga ini Kwikku hanya melombakan 1 (satu) kategori baru, yakni Novel.

Hadiah senilai total 500 juta rupiah juga akan kembali diberikan kepada 20 pemenang, selain itu naskah para pemenang juga berkesempatan dijadikan film. Dengan tema Sepotong Kisah di Balik ‘98, penulis ditantang untuk menceritakan kisah-kisah yang belum diketahui pada peristiwa 98.

Dalam penyelenggaraan kompetisi ini, Kwikku menggandeng 5 profesional di bidangnya yang akan menjadi juri untuk mencari karya terbaik, yakni Dee Lestari, Ahmad Fuadi, Erisca Febriani, Luluk HF, dan Okky Madasari.

Topik Terkait