img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan jika Wanda Hamidah selama proses pemeriksaan menjawab pertanyaan secara kooperatif. Sebelumnya diketahui Wanda Hamidah melakukan perusakan rumah mantan suaminya, Daniel Patrick.

Kemudian Daniel Patrick melaporkan Wanda Hamidah ke Polres Metro Depok. Pihak penyidik mengungkapkan bahwa Wanda Hamidah ingin ada mediasi dari kedua belahpihak. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Wanda Hamidah Kooperatif Saat Menjawab Pertanyaan dari Penyidik

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Wanda Hamidah hadir di Polres Metro Depok bersama kuasa hukumya, Tegar Putuhena. Wanda Hamidah memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan mengenai kasus perusakan rumah dan juga penistaan kepada Daniel Patrick.

"Jadi, sesuai dengan surat undangan yang kita minta untuk permintaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap terlapor, Wanda Hamidah dalam hal ini, terlapor hadir bersama lawyer untuk memenuhi panggilan penyidik untuk diminati keterangan terkait kasus yang kemarin," ucap AKBP Yogen Heroes Baruno, Senin, 30 Mei 2022.

Selama 2 jam lebih Wanda Hamidah diperiksa oleh penyidik. Wanda Hamidah juga diberi 19 sampai 20 pertanyaan. Selama proses penyidikan, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan bahwa Wanda Hamidah menjawab secara kooperatif.

Topik Terkait