X

IntipSeleb – Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens dikabarkan tengah menjalin hubungan kasih dengan pebasket Daniel Wenas. Pramugari Garuda itu kini telah kembali bertugas di Jakarta setelah beberapa bulan bertugas di Makassar. Lewat Instagram pada Selasa, 14 Januari 2020, Loren menceritakan lika-liku selama ini menjadi pramugari.

Postingan tersebut dipenuhi oleh komentar warganet, termasuk Daniel Wenas. Dengan emoji peluk, mantan kekasih Mikha Tambayong itu seperti menyemangati Loren. 

Loren kembali ke Jakarta

Cyndyana Lorens

Sebelumnya, Cyndyana Lorens disebut sebagai korban pramugari Puteri Novitasari Ramli. Akibat memposting soal kerjaan di medsos, Cyndy dipindah tugaskan ke Makassar, tempat yang disebut sebagai kuasa dari wanita simpanan petinggi Garuda.

Sejak kejadian itu, adik Kriss Hatta ini tidak lagi membagikan momen yang berhubungan dengan profesinya. Ia yakin kalau pramugari adalah pekerjaan yang mulia dan menyenangkan meski harus menerima risiko yang tinggi. Membagikan foto di bandara Sultan Hassanudin dengan membawa beberapa koper, Cyndyana Lorens ungkap alasan tidak pernah membagikan suasana sebagai pramugari kepada warganet.

Jadi selama 2tahun belakangan ini, saya selalu berusaha menjaga privacy perusahaan dimana tempat saya bekerja. Hal-hal sulit, lika-liku yang saya hadapi selama bekerja takpernah sekalipun saya coba untuk dibagikan / dikeluhkan kepada khalayak ramai. Karena saya selalu ingin kalian yakin bahwa pekerjaan saya adalah pekerjaan yang mulia & juga menyenangkan walaupun beresiko tinggi,” kata Cyndyana Lorens lewat Instagram pribadi yang diunggah pada Selasa, 14 Januari 2020.

Loren kagum dengan perusahaannya

Cyndyana Lorens

Lebih lanjut, unggahan tersebut menyertakan tulisan Loren untuk berterima kasih kepada kota Makassar, kota yang telah mengajarkannya arti bersabar dan menerima keadaan. Ia mengaku telah mengambil banyak pelajaran, salah satunya untuk tidak gegabah dalam mengambil suatu keputusan.

Cewek rambut panjang itu juga merasa kagum dengan maskapai Garuda Indonesia, tempat dia bernaung. Ia juga tak henti mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membuktikan kalau Tuhan memang tidak pernah tidur.

Tak pernah berhenti juga kagumku kepada perusahaan tercintaku ini, karena dengan pelan namun pasti kesalahan-kesalahan aturan yang terjadi tempo lalu kembali diperbaiki ditahun yang baru ini. Terimakasih Golf Alpha karena telah membuktikan bahwa Tuhan memang tidak pernah tidur, bahwa Tuhan itu maha adil.​” tulisnya. 

Komentar Daniel Wenas

Cyndyana Lorens dan Daniel Wenas

Unggahan yang dibagikan Cyndyana Loren berhasil memikat para warganet. Tak terkecuali, cowok yang sedang digosipkan pacaran dengannya, Daniel Wenas. Ia menuliskan statement bahwa Tuhan tidak pernah tidur.

Aku sudah pernah bilang, Tuhan gak pernah tidur,” ungkap Daniel Wenas diikuti emoji peluk.

Komentar itupun langsung dibalas oleh Lorens dengan makna romantis, yang menyatakan bahwa dirinya beruntung memiliki Daniel.

Beruntung sekali saya punya kamu,” ujar Cyndyana Lorens dengan tanda peluk.