img_title
Foto : Instagram/@anneth.dlc

IntipSeleb – Anneth Delliecia mulai dikenal publik setelah berhasil menjadi pemenang di Indonesian Idol Junior musik ketiga. Selain miliki suara yang indah, parasnya pun tak kalah indah.

Remaja 16 tahun itu berhasil buat warganet terpukau dengan rambut barunya. Lantas seperti apa sebenarnya reaksi warganet dengan gaya rambut Anneth yang baru? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Spek Bidadari

Instagram/@anneth.dlc
Foto : Instagram/@anneth.dlc

Setelah berhasil menjadi juara, karir Anneth semakin melonjak. Tidak main-main dirinya bahkan pernah memenangkan penghargaan bergengsi yakni AMI (Anugerah Musik Indonesia) Award. Dirinya berhasil menjadi pemenang penghargaan Pendatang Baru Terbaik di 2021 silam.

Popularitas semakin meningkat, tak heran Anneth semakin banyak dikenal. Dirinya kini memiliki followers Instagram lebih dari 3 jt.

Berhasil buat kagum publik dengan suara merdunya, Anneth juga kerap jadi sorotan karena wajah cantiknya. Parasnya yang anggun memang tak bisa dipungkiri lagi. Lewat Instagram, dirinya kerap membagikan hasil ber-selfie ria. Sudah biasa bagi Anneth jika dibanjiri pujian oleh warganet di kolom komentar.

Topik Terkait