img_title
Foto : Instagram/ @ririndwiariyanti

IntipSeleb – Sebuah video yang menunjukkan kedekatan Jonathan Frizzy atau Ijonk yang sedang bersama Ririn Dwi Ariyanti belum lama ini beredar di media sosial. Ijonk dan Ririn beberapa waktu lalu memang sempat diterpa isu miring terkait perselingkuhan.

Video yang diunggah oleh salah satu akun penggemar Ririn Dwi Aryanti itu pun menimbulkan perdebatan netizen. Lantas, seperti apa momen kedekatan yang tertangkap dalam video tersebut? Yuk, intip lewat artikel berikut.

Kepergok Jalan Berduaan

Instagram/ririn_da_support
Foto : Instagram/ririn_da_support

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti yang sedang berjalan berdampingan berdua. Dalam video tersebut keduanya terlihat memakai baju dengan warna yang serasi, yakni sama-sama berwarna hitam.

Ririn Dwi Ariyanti nampak berjalan memegang payung, sementara Jonathan Frizzy ikut berjalan di sampingnya menemani. Baik Ijonk dan Ririn terlihat santai sambil tersenyum dan berpose ke arah kamera.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram bernama @ririn_da_support, salah satu akun yang didedikasikan oleh penggemar untuk mendukung Ririn Dwi Ariyanti. Namun, tak diketahui kapan dan di mana persisnya video tersebut diambil.

Topik Terkait