img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jauh sebelum menikah dengan Maia Estianty, Irwan Musrry pernah menjalin hubungan dengan Tri Hanurita. Namun, ia jarang terlihat lantaran bukan dari kalangan selebriti. 

Namun siapa sangka, meski bukan dari kalangan selebriti, Tri Hanurita bukanlah dari kalangan orang sembarangan. Bahkan, profesinya kini buat geger publik. Lantas, siapa sosok Tri Hanurita sebenarnya? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Anak Komisaris 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Irwan Mussry sebelumnya menjalin hubungan dengan Tri Hanurita beberapa tahun yang lalu. Ia dikenal sebagai anak dari Sudwikatmono yang merupakan Komisaris utama di beberapa perusahaan besar seperti PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Bogasari Flour Mills, dan PT Indika Entertainment.

Tri Hanurita sendiri diketahui memiliki dua orang kakak bernama Martina Sudwikatmono dan Miana Sudwikatmono. Hal ini terlihat dari unggahannya di akun media sosial. Ia juga memiliki adik laki-laki yang tak kalah sukses bernama Agus Lasmono Sudwikatmono. Adik Tri menjabat sebagai pejabat tinggi PT Putra leman Sembada dan komisaris TV swasta Tanah Air.  

Tak berhenti sampai disitu, Tri Hanurita memiliki koneksi yang tak main-main. Ia memiliki relasi yang dekat dengan keluarga Soeharto. Ayahnya merupakan sepupu dari Presiden Kedua Republik Indonesia lantaran ayah Soeharto, Kertosudiro memiliki saudari yang menikahi ayah Sudwikatmono, Rawi Prawirodiharjo.

Topik Terkait